Nih bos buat para pecinta ABG nih ada ABG yang ngakunya sih waktu ditanya masih kelas 2 SMA. Katanya sih ini cewe waktu ditanya kenapa kok mau jadi pekerja seks komersial alasannya dia butuh uang buat bayar sekolah, kasihan juga ya… kecil-kecil dan jual diri tapi mau gimana lagi emang dasar pemerintah yang bangsat gak bisa mensejahterakan rakyatnya! eh kok malah ngelantur? nikmatin aja dah bos ini versi bugilnya ABG kelas 2 SMA